Pemerintah Kabupaten Wonogiri
.:: Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Wonogiri ::.
Berita

Merayakan Lebaran tahun ini di Kabupaten Wonogiri akan semakin menyenangkan, karena direncanakan saat Lebaran nanti Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur semakin menarik dengan adanya Waterboom dan Waterpark yang merupakan wahana rekreasi air bagi keluarga. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama Pembangunan Water Boom dan Water Park oleh Bupati Wonogiri, Begug Poernomosidi, Jumat (11/6) bersama jajaran terkait.


Dalam sambutannya Begug menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan tanda kebangkitan Kepariwisataan Kabupaten Wonogiri yang selama ini dinilai kurang greget. “Saya harapkan ini merupakan kebangkitan kepariwisataan Kabupaten Wonogiri yang selama ini kurang greget. Maka saya mohon seluruh jajaran Birokrasi saling bahu membahu terutama dalam melaksanakan 24 target pembangunan dalam upaya mengurangi 7 permasalahan pokok di Kabupaten Wonogiri”.
Acara yang dihadiri oleh pimpinan SKPD dan Camat se-Kabupaten Wonogiri ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Wonogiri yang diserahkan kepada Perwakilan PT Sri Djamin Jaya, Andi Jaya selaku pihak investor. Dilanjutkan dengan doa bersama guna memohon kepada Allah SWT untuk kelancaran pembangunan. Rencananya lebaran tahun ini pembangunan senilai Rp 11,3 Milyard ini akan dapat segera dinikmati oleh pengunjung. (in_humas)

| dibaca 1080 kali | 14/06/2010 00:00 WIB
Total Content : -
Halaman