Pemerintah Kabupaten Wonogiri
.:: Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Wonogiri ::.
Berita

Diklat Prajabatan CPNS Golongan III reguler angkatan I dan II tahun 2012 ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Wonogiri, Kamis (29/3) bertempat di Aula SKB Kabupaten Wonogiri. Kepala BKD Wonogiri, Rumanti Permanandiyah, S.H, MM dalam laporannya mengatakan diklat prajabatan ini diikuti oleh 80 peserta yang terbagi dalam dua angkatan dengan masing-masing angkatan sebanyak 40 peserta.


“Semua peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian diklat ini dengan baik meski terdapat kendala dalam pelaksanaanya seperti keterbatasan sarana prasarana. Berdasarkan penilaian atas kedisiplinan, hasil ujian, dan evaluasi, dari 80 peserta tersebut dinyatakan lulus seratus persen,” imbuhnya.


Untuk angkatan I terdapat 2 peserta dengan predikat baik sekali dan 38 peserta dengan predikat baik. Sedangkan untuk angkatan II terdapat 1 peserta dengan predikat baik sekali dan 39 peserta dengan predikat baik.


Dalam sambutannya Wakil Bupati, Yuli Handoko, SE menekankan bahwa diklat yang hanya dilaksanakan 21 hari ini belum cukup untuk bisa meningkatkan kompetensi diri, ”Kembangkan kompetensi diri secara individual di masing-masing SKPD, baik melalui pendidikan formal maupun media peningkatan SDM lainnya, karena perkembangan permasalahan global dan cepatnya perkembangan teknologi menuntut aparatur untuk siap menyesuaikan diri dengan senantiasa meningkatkan kompetensinya” terangnya.


Dalam acara ini diumumkan 5 besar terbaik dalam setiap angkatan. Angkatan I diraih oleh Wahyu Indarto, S.Pd Jas (SDN 2 Guno Jatiroto), Muhammad Husein, S.Pdi (SMAN 1 Wonogiri), dr. Priska Heni Kusuma (UPT Puskesmas Paranggupito), dr. Ika Kunti Mahardika (UPT Puskesmas Wonogiri 1), Supriyono dan S.Pd (SMK 2 Wonogiri). Untuk angkatan II, Reni Prasetyaningrum, S.Sos (Dinas Sosial), Bisri Mustofa, S.Sos (Dinas Sosial), Hendro Wicaksono, S.Pd.Sd (SD 4 Pijiharjo Manyaran), Fransiska Novi Diana Sari (Disbudparpora) Anggrit Yusnanto (SMAN 2 Wonogiri). (in_humas)

| dibaca 538 kali | 29/03/2012 00:00 WIB
Total Content : -
Halaman