Pemerintah Kabupaten Wonogiri
.:: Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Wonogiri ::.
Berita

Pemkab Wonogiri menerima hibah berupa Dokumen Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kecamatan Giriwoyo dari PT Ultratech Mining Indonesia yang di serahkan langsung oleh Vice President PT Ultratech Mining Indonesia di Jakarta, Raman Prabhakar kepada Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto di Ruang Kerjanya, Jum’at (1/3).

Salah satu dokumen yang diserahkan adalah Laporan Identifikasi Zonasi Lokasi yang Layak untuk Pabrik Semen di Kecamatan Giriwoyo.Raman Prabhakar mengatakan bahwa Pabrik Semen ini nanti akan menjadi terbesar di Wonogiri dengan kapasitas 4 juta metrik ton semen, ”Kami berharap ini akan memberikan multiplayer effect bagi Kabupaten Wonogiri,” harapnya. Raman juga berjanji akan konsen terhadap dampak lingkungan dan dampak sosial yang ditimbulkan akibat dari pembangunan pabrik semen ini.


“Kami juga konsen terhadap dampak lingungan yang bisa timbul dan kondisi sosial yang terjadi, seperti pendidikan dan kesehatan” terangnya. Namun begitu Raman berharap adanya kerjasama dari pihak pemkab untuk dukungan infrastruktur seperti pelabuhan dan pembangunan jalan.
Menanggapi hal tersebut, Bupati Wonogiri akan mendukung dengan penerbitan regulasi,”Karena kami yakin bahwa pembangunan ini nanti bukan untuk keuntungan orang per orang namun untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara” katanya. (yuni_humas)

| dibaca 770 kali | 04/03/2013 00:00 WIB
Total Content : -
Halaman