111 PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL DILANTIK BUPATI WONOGIRI

Bupati Wonogiri melantik dan mengambil sumpah 111 pejabat struktural dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri, Senin 1 Oktober 2018 di Pendopo Kabupaten Wonogiri. Para pejabat tersebut terdiri dari jabatan eselon III hingga IV, pada sejumlah dinas/ instansi. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa banyaknya pejabat yang dilantik mengindikasikan banyaknya jabatan yang kosong, mutasi, rotasi dan promosi.

“Dari waktu ke waktu, saya telah berdiskusi dengan Pak Sekda mengenai hal ini. Dan banyaknya pejabat yang dilantik menunjukkan bahwa masih banyak jabatan yang kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri,” jelas Bupati Wonogiri.

Pada prosesi pelantikan yang juga dihadiri Wakil Bupati Wonogiri, Sekretaris Daerah, dan pimpinan OPD tersebut, Bupati yang akrab dipanggil Masa Jekek tersebut berpesan agar ke depan setiap pejabat semakin menunjukkan kapasitas dan profesionalisme dalam bekerja.

Diantara para pejabat yang dilantik dalam kesempatan tersebut adalah, Heri Sri Winarsih SH yang dilantik sebagai Sekretaris BKD, Heri Rustiati SH M Hum dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan, Kurnia Listyorini AP Msi dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Karyanto Eko SH MM dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKMPP, Mardiyanto SE dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat, Drs. Slamet Widodo MM dilantik sebagai Sekretaris BPKD.

Sementara pejabat fungsional yang dilantik diantarnya berasal dari Inspektorat, Dinas Pertanian, dan Pranata Humas Setda Kabupaten Wonogiri (Bin-Humas).



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//