DANRAMIL DAN PERANGKAT DESA TINJAU LOKASI TMMD DI WILAYAH GIRI MARTO

Jumat (8/2) pekan ini Danramil Girimarto melaksanakan pengukuran dan pematokan tanah untuk menentukan batas jalan dan pembangunan jembatan yang rencananya akan dilaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019. TMMD direncanakan akan dilaksanakan di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto.

Pada kesempatan tersebut Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna mengatakan bahwa kegiatan pengukuran dan pematokan tersebut merupakan salah satu bagian dalam perencanaan kegiatan TMMD, yang diharapkan pada saat pelaksanaan tidak ada kendala.

"Dengan dibangunnya jalan dan jembatan, nantinya dipastikan sangat bermanfaat bagi warga setempat. Terlebih jembatan nantinya akan menghubungkan antara dua desa, yakni Desa Semagar dan Desa Bubakan, sehingga jarak tempuh yang dulu harus memutar nantinya bisa melewati jembatan tersebut," katanya.

Ditempat terpisah Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH berharap agar dalam kegiatan TMMD ada komunikasi dan sinkronisasi dengan warga pemilik tanah, sehingga pada saat pelaksanaannya nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu Dandim juga berharap pada saat pengerjaanya natinya terjalin kerjasama antara TNI dan masyarakat, saling bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam kegiatan pengukuran dan pematokan lokasi sasaran TMMD tersebut, Danramil Girimarto bersama Babinsa juga didampingi Kepala Desa Semangar, Staf, Kasi PU Kecamatan Girimarto, Kadus Tritis dan masyarakat setempat.

 

Sumber : Berita Daerah RGS Wonogiri (8 Februari 2019)



Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

Pilih

Jl. Kabupaten No. 4-6 Wonogiri 57612
Telp. (0273) 321002 Fax. (0273) 322318
Email: bupati@wonogirikab.go.id
Website : http://www.wonogirikab.go.id


//