SINAU BARENG CAN NUN DI WONOGIRI


SINAU BARENG CAN NUN DI WONOGIRI

Kegiatan rangkaian Hari Jadi ke-277 di Kabupaten Wonogiri akan dimeriahkan oleh penampilan ulama sekaligus budayawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) dan musik religi Kyai Kanjeng. Pengajian bertajuk “Sinau Bareng Cak Nun” akan digelar di alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, Jumat (4/5). “Sinau Bareng Cak Nun ini akan digelar jam 19.00 WIB. Selain untuk peringatan Hari jadi, juga untuk penguatan spiritual menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Ketua Umum Hari Jadi Kabupaten Wonogiri, Drs. Suharno, M.Pd.

Sebelum kegiatan dimulai, lanjut Suharno, akan digelar juga rangkaian doa syukur antar umat beragama. Momentum ini untuk menunjukkan kerukunan antar umat beragama dalam rangka membina Kebhinekaan. “Perwakilan tokoh umat beragama akan hadir bersama masyarakat mendoakan bersama-sama untuk kemakmuran dan kesuksesan Kabupaten Wonogiri pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.”

Sekda berharap, masyarakat bisa datang ke alun-alun guna mengikuti kegiatan ini. “Ajak sanak saudara, tetangga, teman, dan lainya untuk hadir,” imbuhnya.

 

Reporter dan Foto : Humas Setda Kab. Wonogiri

Apakah website ini bersifat informatif?

  • Pengunjung (304835 Kunjungan)
  • Hits (304835 Kunjungan)
  • Hari Ini (214 Kunjungan)
  • Kemarin (963 Kunjungan)