PEMUSNAHAN BARANG BUKTI MIRAS HASIL OPERASI PEKAT TAHUN 2018


Sebanyak 247 botol miras berbagai merk dan 1.413 liter Miras dimusnahkan di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogirim, Rabu (16/5). Barang bukti miras yang dimusnahkan merupakan hasil Operasi Pekat 2018 dan dalam rangka Cipta Kondisi Pelaksanaan Pilkada dan Jelang Bulan Ramadhan 1439 H.

Dalam melaksanakan operasi pekat tahun ini, Polres Wonogiri telah berhasil pula mengamankan 17 pelaku kejahatan perjudian 8 pelaku pencabulan 12 pelaku penyalahgunaan narkoba dan pembinaan terhadap 36 orang pengamen.

Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Wonogiri yang telah bekerja keras melaksanakan operasi pekat dalam rangka Cipta Kondisi pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Keberhasilan Polres Wonogiri dalam melaksanakan operasi pekat juga tidak lepas dari dukungan serta peran aktif dari masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta instansi terkait.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras ini akan dapat bermanfaat bagi kita semua serta untuk menjaga keamanan ketertiban dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan sehingga tercipta kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah Wonogiri,” katanya.

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan memberikan informasi sebanyak-banyaknya tentang pelanggaran maupun kejahatan yang ada dilingkungannya.

Acara Pemusnahan Barang Bukti Miras ini dihadiri dan disaksikan oleh  Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Kepala Pengadilan Agama Wonogiri H. Suwoto, Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri Suharno, Ketua MUI Wonogiri  KH. Abdul Aziz Mahfud, dan Ketua FKUB Wonogiri Topo Broto, serta jajaran dan anggota Polres Wonogiri yang bertugas.

 

Reporter : Mamik (Diskominfo Wonogiri)

Editor : Essa (Diskominfo Wonogiri)

Foto : Dokumentasi Satpol PP Wonogiri

 

Apakah website ini bersifat informatif?

  • Pengunjung (304835 Kunjungan)
  • Hits (304835 Kunjungan)
  • Hari Ini (214 Kunjungan)
  • Kemarin (963 Kunjungan)